Simone Inzaghi Makin Dekat Dengan Juventus

Simone Inzaghi Makin Dekat Dengan Juventus

Sbobet88 – Simone Inzaghi disebut kian merapat ke Juventus setelah sebanyak media di Italia mengadukan sudah terdapat kontak salah satu keduanya.

Massimiliano Allegri bakal segera menjadi masa kemudian Juventus. Kini Bianconeri mesti segera menggali penggantinya.

Sejumlah nama kandidat penggantinya bermunculan. Ada nama manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Namun dengan tegas manajer asal Spanyol tersebut mengatakan tak bakal pergi ke Italia musim depan. Kemudian terdapat nama manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Begitu pun nama manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Namun dua-duanya masih terbelenggu kontrak dengan klub masing-masing.

Lalu terdapat nama Antonio Conte. Akan tetapi informasinya Conte telah sepakat guna menukangi Inter Milan musim depan.

Selain tersebut ada pun nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Pria berusia 43 tahun tersebut menunjukkan performa yang lumayan mengagumkan dengan kesebelasan Ibukota tersebut.

Juve kemudian disebut paling tertarik pada Inzaghi. Sebab mereka sekarang mencari sosok pelatih yang masih muda.

Di samping itu, Inzaghi disebut dapat membuat Juve bermain lebih menyerang. Pihak Bianconeri pun dianggap sudah menyelenggarakan kontak dengan Inzaghi.

Kabar ini dikutip oleh tiga media yaitu Sport Mediaset, La Stampa dan Corriere dello Sport. Mereka menyinggung Juve meminta Inzaghi siaga guna menerima informasi lebih lanjut.

Inzaghi baru saja membawa Lazio memenangi Coppa Italia. Trofi tersebut diraihnya setelah membawa timnya mengungguli Atalanta 2-0.

Inzaghi sendiri sebetulnya masih terbelenggu kontrak sampai tahun 2020. Lazio pun jelas menginginkannya bertahan.

“Benar bahwa kita merasakan malam ini, maka bakal ada waktu guna duduk bareng (direktur olahraga Igli) Tare dan Presiden untuk membicarakan semuanya,” ujarnya.

“Kami mempunyai hubungan yang baik, tetapi sejumlah hal jangan diterima begitu saja dengan melihat teknik orang-orang berbicara,” tandasnya.

Simone Inzaghi masih mempunyai dua laga tersisa pada musim ini. Lazio akan berkelahi lawan Bologna pada mula pekan ini dan lantas melawan Torino.