Pengakuan Inter Milan Usai Dihantam Napoli

Pengakuan Inter Milan Usai Dihantam Napoli

Sbobet88 – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa kekalahan telak yang diterima timnya ketika melawan Napoli sungguh menyakitkan.

Inter Milan mesti tandang ke markas Napoli di lanjutan Serie A pekan ke-37. Bermaksud untuk menculik poin di Naples, Nerazzurri malah pulang dengan kepala tertunduk setelah diungguli dengan skor 1-4.

Pada laga tersebut, Inter sempat terbelakang empat gol terlebih dahulu lewat gol-gol dari Piotr Zielinski, Dries Mertens dan dua gol Fabian Ruiz. Sementara satu gol balasan Inter dicetak lewat penalti Mauro Icardi.

Setelah kekalahan tersebut, Spalletti mengungkapkan bagaimana perasaan dan apa yang sebetulnya salah dengan timnya pada pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, dalam konferensi pers Spalletti mengungkapkan bahwa ini menyakitkan menyaksikan timnya kalah dengan skor telak. Terlebih menurutnya Mauro Icardi dkk dapat memulai pertandingan dengan baik.

“Ini benar-benar menyakitkan. Kami mengawali pertandingan dengan baik, lantas membuat kekeliruan teknis dalam membina permainan dari belakang, di mana itulah yang menciptakan kami kebobolan,” ujarnya.

“Sejak ketika itu, kami tak dapat mengumpan dengan baik, kami tak dapat menemukan celah tepat dan mereka mengurangi kami. Kami mengerjakan lebih buruk daripada di pertandingan lain,” sambungnya.

“Kalah lawan Napoli memang dapat saja terjadi, namun tidak laksana ini,” tambahnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Spalletti bahwa timnya tak mampu terbit dari desakan yang terus diserahkan oleh kesebelasan tuan rumah. Bahkan saat ia menyimpulkan untuk mengerjakan perubahan dengan memainkan dua penyerang di depan, hasilnya ternyata tak cocok dengan yang ia harapkan.

“Kami mempunyai pertunjukan yang bagus dalam sejumlah minggu terakhir. Hasilnya tak tidak jarang kali sesuai dengan apa yang kami pantas dapatkan. Malam ini, saya mencoba mengerjakan sesuatu yang bertolak belakang dengan dua penyerang, tapi ciri khas keduanya sangat serupa dan tak tidak sedikit yang dapat kami kerjakan mengenai urusan itu,” lanjutnya.

“Napoli menyalurkan bola dengan paling baik dan menciptakan kami berlari begitu keras sebab kami kehilangan unsur keseimbangan. Dan tersebut membuat ruang tercipta untuk Napoli yang menghancurkan kami,” imbuhnya.

Spalletti pun lantas meminta semua pemainnya guna tetap tenang dan tak panik. Pasalnya masih terdapat satu pertandingan tersisa musim ini yang dapat menilai posisi mereka di klasemen akhir.

“Saya telah pernah berada dalam kondisi ini. Kami mesti tetap bening mengevaluasi segala sesuatunya dengan benar. Tim mengindikasikan kinerja yang buruk hari ini, mereka kecewa, sebab mereka tahu tersebut bukan pertandingan yang baik. Kami masih mempunyai nasib di tangan kami sendiri dan kami mesti memenangi pertandingan terakhir,” tutupnya.