JAGA MOMENTUM

JAGA MOMENTUM

Agen Sbobet – Salah satu duel klasik di La Liga akan tersaji Rabu (26/9) malam atau Kamis dini hari WIB. Sevilla FC akan menjamu Real Madrid CF pada pertandingan keenam La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla dan Madrid sedang dalam performa terbaik. Tengah pekan lalu, Sevilla menghantam tamunya, Standard Liege, 5-1, di Liga Europa. Lantas, Los Nervionenses menang telak di kandang UD Levante, 6-2, di La Liga, Minggu (23/9).

Di level Eropa, Madrid mengawali Liga Champions dengan menghajar AS Roma, 3-0, yang tandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) lalu. Tiga hari kemudian, Madrid membekap RCD Espanyol, 1-0, juga di Bernabeu. Kemenangan atas Espanyol membuat Los Blancos kini memiliki poin sama dengan FC Barcelona yang masih memimpin klasemen kendati ditahan 2-2 oleh tamunya, Girona FC.

Jika terus menempel Barca, harus mengambil poin maksimal di kandang Sevilla. Kesempatan bagi Madrid untuk merebut tiga poin atas Sevilla cukup terbuka. Kini, Sanchez Pizjuan tidak lagi angker bagi lawan-lawan Sevilla. Sepanjang tahun ini saja, Sevilla sudah lima kali kalah di kandang. Jumlah itu hanya satu lebih sedikit dibanding total kekalahan kandang mereka pada 2017.

Agen Sbobet Asia – Dari dua pertandingan La Liga musim ini di Sanchez Pizjuan, Sevilla sekali imbang melawan Villarreal CF (0-0) serta menyerah dari Getafe CF (0-2), awal September lalu. Meskipun begitu, pelatih Sevilla Pablo Machin rasanya masih layak percaya diri melihat rekor tandang Madrid. Di level La Liga, Los Blancos hanya sekali menang dalam lima kunjungan terakhir ke Sanchez Pizjuan.

Kemenangan 3-2 itu pun sudah cukup lama, tepatnya pada 2 Mei 2015. Sejak dihantam Atletico Madrid, 2-4, pada Piala Super Eropa, 15 Agustus lalu, Madrid memang tidak pernah kalah. Tetapi, dalam enam laga usai kekalahan itu, Madrid hanya tiga kali clean sheet. Pelatih Madrid Julen Lopetegui sejauh ini sudah membuktikan kepiawaiannya melakukan rotasi secara efisien. Madrid masih mampu merebut tiga poin kendati hanya menang tipis, 1-0, atas Espanyol lewat gol Marco Asensio.

Dalam tujuh laga semua ajang untuk Madrid musim ini, Asensio baru membuat satu gol dan tiga assist. Setelah dibekap Getafe, Sevilla mengamuk dan mencetak 11 gol dalam dua pertandingan. Lima gol di antaranya dibuat striker Wissam Ben Yedder. Usai mencetak dua gol ke gawang Standard, Ben Yedder itu, membuat hattrick ke gawang Levante.

“Sevilla tim sangat terlatih. Pemain mereka mampu beradaptasi cepat dengan sistem Machin,” ujar Lopetegui. “Ciri khas permainan Machin adalah selalu memiliki alternatif saat menyerang. Itu yang membuat para rival mereka kesulitan.

No announcement available or all announcement expired.