Barcelona Batal Kenakan Seragam Bertuliskan Aksara China di Laga El Clasico

Barcelona Batal Kenakan Seragam Bertuliskan Aksara China di Laga El Clasico, Mengapa?

Sbobet88 – Sebuah inovasi dikenalkan oleh Barcelona jelang laga leg kesatu semi-final Copa del Rey dengan Real Madrid sebagai lawannya. Sebelum pertandingan, mereka mengenalkan seragam eksklusif dengan nama pemain yang dituliskan dalam aksara China.

Barcelona membuat inovasi itu untuk ikut serta dalam perayaan Tahun Baru China yang dilangsungkan hari Selasa (5/2) lalu. Di samping itu, kampanye ini pun bertujuan guna memperluas pasar mereka ke negara Tirai Bambu tersebut.

Rencananya, seragam khusus tersebut akan dikenakan pada laga El Clasico hari Kamis (7/2). Namun pada kenyataannya, seragam itu tak tampak dikenakan oleh Lionel Messi dkk. Kenapa?

Namun, menurut keterangan dari laporan dari RAC1, rencana itu mendapat pertentangan dari pihak federasi klub. Dengan terpaksa, Barcelona juga harus membubuhkan seragam yang sudah disiapkan dengan rapih di ruang ganti dan menggantinya dengan baju laksana biasanya.

Agen Sbobet Asia – Padahal, sebelum pertandingan, inovasi tersebut sudah mengundang animo dari kalangan penyokong Barcelona. Laporan melafalkan bahwa seragam tersebut telah dipasarkan secara terbatas dan langsung berakhir dalam masa-masa cepat.

Penggunaan seragam ini pun menjadi kampanye mula sebelum mereka bertolak ke China pada musim panas nanti. Rencananya, kesebelasan asuhan Ernesto Valverde tersebut akan menguras waktu di sana untuk menjalani masa pra-musim 2019-2020.

Pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid yang dilangsungkan di Nou Camp tetap berlangsung dengan seru. Kedua kesebelasan saling mengindikasikan serangan demi serangan untuk menjadi pemenang ketika wasit mengembus peluit panjang.

Permainan kedua tim lumayan berimbang, sekian banyak peluang datang baik dari Barcelona maupun Real Madrid. Sayangnya, kedua kesebelasan harus puas dengan skor imbang 1-1.

Blaugrana sempat terbelakang lebih dulu sesudah Lucas Vazquez sukses menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen kala pertandingan baru berlangsung enam menit. Namun, Barcelona berhasil membalasnya melewati aksi Malcom pada babak kedua.

No announcement available or all announcement expired.